Piaggio Fast Forward Pamerkan Inovasi Baru Bernama "Gita" di Jerman

Sabtu, 27/10/2018 14:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Piaggio Fast Forward (PFF), salah satu perusahaan dari Piaggio grup yang menjadi ujung tombak penggerak masa depan, bekerja sama dengan Vitra, perusahaan inovasi desain asal Swiss, bersama-sama hadir pada acara ORGATEC (Cologne, 23 – 27 Oktober 2018), acara pameran perdagangan desain internasional terkemuka untuk dunia kerja modern.

Kolaborasi ini memamerkan Versi Terbaru Aplikasi "Gita" untuk Pekerjaan Indoor Masa Depan. Versi terbaru "Gita" telah berhasil diuji di beberapa ruang terbuka di kota-kota. Gita adalah kendaraan otonom pintar, dengan serangkaian fungsi baru untuk digunakan di ruangan rumah dan kantor.

“Bagaimana cara kami bekerja telah berubah drastis dan akan lebih banyak aktif dan saling terhubung satu sama lain,” ujar Gregg Lynn, CEO Piaggio Fast Forward.

“Inilah mengapa PFF berkolaborasi dengan Vitra untuk ORGATEC guna membuat beberapa aksesoris baru untuk Gita yang akan membantu para pegawai kantor atau lapangan dapat bekerja dan bergerak lebih efisien dan efektif. Saya tidak dapat memikirkan acara pameran yang lebih tepat selain dari ORGATEC, yang menjadi episentrum dari tempat kerja yang modern," sambungnya.

Mobilitas yang efisien menjadi tujuan utama hadirnya Gita, di lingkungan manapun, mulai dari kota, komunitas pinggiran kota, kantor hingga rumah. Gita punya kapasitas muatan hingga 100 kg, yang dapat menempuh jarak dengan radius 20 km di lingkungan perkotaan. Gita dapat menemani dan membantu penggunanya, memetakan lingkungan mereka dan memonitor objek bergerak lainnya, dan juga beroperasi dengan mudah di ruang tertutup.

Berikut, lima aksesoris yang telah dikembangkan secara spesifik untuk mobilitas di perkantoran masa depan:

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap