Komunitas Honda BR-V Adakan Turing Family Gathering ke-2 di 2018

Sabtu, 27/10/2018 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas pengguna mobil Honda BR-V yang dikenal dengan nama INVERNITY (Indonesia Braver Community) chapter Jakarta, adakan turing Family Gathering ke-2 di 2018 (13-14/10).

Mengambil destinasi Kampung Sumber Alam Garut, Jawa Barat ini mengusung tema "A Journey in A Harmony" yang diikuti sekitar 60 member Braver Jakarta atau Braja.

Di lokasi tujuan selain mengadakan Games untuk para member dan family juga dilakukan laporan pertanggung jawaban pengurus lama periode 2016 – 2018. 

Sekaligus pengukuhan pengurus baru periode 2018 - 2020 yang di wakili oleh om Amin Mohamad selaku Ketua Chapter baru dan om Arief Rahmat Beben selaku Wakil Ketua Chapter baru. 

"Kegiatan yang sangat positif karena antar member dan keluarga dapat saling bersilaturahmi, apalagi kami kedatangan Om Janu, Ketua Umum Invernity,” ujar Om Wahyu Permono, Ketua Pelaksana acara.

Pada kegiatan ini juga diadakan kontes modifikasi mobil Honda BR-V dengan tiga kategori, yakni modifikasi terekstrim, terbaik, terfavorit elegan dan Road Captain serta Road Sweeper terbaik. 

"Terima kasih kepada semua pihak sponsor: Pertamina, Bukalapak, KSK Insurance, Ruff dan Dotprint Digital Printing yang telah memberikan bantuan dan dukungannya untuk kegiatan Invernity chapter Jakarta," tutup Om Wahyu. 

Semoga tetap kompak dan tambah solid. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag