Kimi Rae Fitriansyah Juga Berpeluang Juara Asia Max Challenge 2018

Sabtu, 27/10/2018 20:41 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Tiga pegokart Indonesia, saat ini tengah berjuang memperebutkan juara umun Asia Max Challenge (AMC) 2018 untuk kelas Micro Max.

Yaitu Aditya Wibowo, Calvin Wibowo serta Kimi Rae Fitriansyah. Peluang ketiganya relatif seimbang, dan banyak faktor yang akan menjadi penentu keberhasilan ketiganya. Termasuk faktor luck (keberuntungan).

Secara klasemen setelah diambil 4 dari 5 seri terbaik, Aditya di posisi kedua, Kimi Rae keempat dengan 321 poin dan Calvin ke-6. Posisi 1, 3 dan 5, diisi pegokart India dan Malaysia.

Nah, di sini menariknya. Dengan poin yang beti (beda tipis) di 6 besar, agak susah memprediksi siapa bakal mencuat sebagai juara umum 2018.

Kimi Rae Fitriansyah pun memiliki peluang menang pada seri 6 merupakan penentuan yang dilangsungkan di sirkuit Elite Speedway Plus Malaysia, Minggu (28/10/2018) besok.

Semoga keberuntungan berpihak kepada pegokart tim Merah Putih. Amin. (bs)

 

 

 

TERKINI
Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia