Hasil Lengkap Kejurnas Sprint Rally Serang, Rizal & H.Rihans Berbagi Gelar

Minggu, 28/10/2018 13:02 WIB

mobilinanews (Serang) - Pereli senior Rizal Sungkar berhasil menguasai Grup M seri 5 kejurnas Sprint Rally 2018 di sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten, Sabtu (27/10/2018).

Andalan RFT Motorsport yang menggeber Mitsubishi Evo X itu mengalahkan Ryan Nirwan/Adi Indiarto dengan Subaru WRX di posisi kedua dan Bimo Pradikto/Fredrick TM dengan Mitsubishi Evo X sebagai juara tiga.

Kemudian, di Grup F, H. Rihans Variza/Andy Rendy menjadi yang terbaik. Mengandalkan M Sport M2, pereli asal Binuang, Kalimantan Selatan tersebut mengalahkan H. Rahmat/Hade Mboi (Pertamax Motorsport) dan Aryo Adrianto/Ibenzani dari Kiara 4x4. (budsan) 

Hasil Lomba : 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap