Rio Sarwono Pilih Pakai Motor Roda 3 Untuk Old Rider Touring ke Pelabuhan Ratu

Minggu, 28/10/2018 15:32 WIB

mobilinanews (Pelabuhan Ratu) - Setelah menempuh perjalanan 292 km (sekitar 9 jam) dari titik kumpul pertama di McDonald Gaplek, Ciputat, pada Sabtu (27/10/2018) kemarin, dan menginap semalam di Hotel Samudra Beach Pelabuhan Ratu, Sukabumi, rombongan Old Rider Touring kembali ke Jakarta, Minggu (28/10) pagi.

Tidak seperti saat berangkat, rute pulang lebih pendek sekitar 115 km dengan perkiraan total waktu sekitar 6-7 jam.

Mampir dulu di Resto Solo Bogor sebelum kembali ke Jakarta. Rio Sarwono ketiga dari kiri.

Saat kembali Jakarta, dibagi 2 grup di mana grup pertama yang dikomandani Rio Sarwono berangkat dari hotel pukul 06.00 WIB menuju Rumah Saya Jl Batu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Rombongan sempat mampir ke Resto Solo Bogor (Joglo Group) sebelum melanjutkan perjalanan ke Jakarta.

Rio Sarwono tampak santai dengan mengenakan kostum kasual dengan celana pendek dalam kegiatan turing motor kali ini. Bos Joglo Grup dan media otomotif www.mobilinanews.com tersebut memilih mengendarai Yamaha Trinity beroda tiga. 

"Seru juga touring agak jauhan. Apalagi bersama dengan para mantan pembalap seangkatan," ujar Rio setibanya di Rumah Saya, Pasar Minggu sekitar pukul 13.00 WIB.

Group kedua yang dikomandani H. Tinton Soeprapto berangkat dari hotel lebih siang dari grup pertama. (bs)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap