Mitsubishi Berikan Sentuhan Otomotif Kepada Anak di Arena Edukasi KidZania Jakarta

Minggu, 28/10/2018 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) gelar Family Gathering. 

Yang istimewa kali ini, MMKSI mengajak anak-anak dan keluarga jurnalis untuk bermain sambil belajar di KidZania Jakarta pada Minggu (28/10).

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan rekan-rekan jurnalis terhadap MMKSI sekaligus menjadi sarana belajar anak-anak untuk mengenali dunia otomotif dan tata tertib berlalu lintas melalui Mitsubishi Motors establishment di KidZania Jakarta. 

MMKSI juga ingin memperkenalkan dunia otomotif kepada anak-anak melalui cara yang menyenangkan sekaligus edukatif,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI

Kerjasama Mitsubishi Motors Indonesia dengan KidZania Jakarta dimulai sejak 11 April 2016 sebagai upaya untuk memperkenalkan dunia otomotif terutama brand Mitsubishi Motors kepada anak-anak

Sekaligus menanamkan pengetahuan dan Pendidikan tertib berlaIu-Iintas serta keselamatan berkendara sejak dini.

Establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta dibentuk menyerupai kegiatan bisnis yang dilakukan PT MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, namun dalam skala anak-anak.

Pantauan Mobilinanews, terbukti area bermain dan edukasi Mitsubishi di KidZania selalu diramaikan antusias anak-anak yang ingin menambah pengetahuannya di bidang otomotif. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag