Car Audio Network Bersama Z3RO Peredam Gelar Seri Ke-19 Car & AudioPlay 2018

Senin, 29/10/2018 09:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Car Audio Network (CAN) bersama Z3RO peredam mobil menggelar kontes audio mobil Z3RO Car & AudioPlay 2018 pada Sabtu-Minggu (27-28/10) di Mangga 2 Square, Jakarta. Event ini menjadi bagian dari seri ke-19 di semua kompetisi CAN di Indonesia.

Kontes audio CAN kali ini menjadi tolok ukur karena tidak sekadar menampilkan kontestan audio tapi juga dimeriahkan sederet agenda lain. 

"Pada dasarnya, kontes car audio saat ini sudah berkembang begitu jauh. Jadi tidak hanya penjurian audio saja, karena bisa dikombinasi dengan berbagai kegiatan lain sehingga terjadi sinergi di dalam kontes," jelas Ibnu Haldun, Director CAN.

Event ini juga menggandeng Bursa Otomotif Mangga 2 Square (BOMS) dengan menghadirkan pameran mobil bekas terbaik.
 
Tidak hanya itu, mobil peserta audio juga bisa diikutsertakan pada kontes interior yang digawangi Indonesia Auto Trimer Summit (IATS). 

Penjurian kontes interior ialah dengan mengedepankan detail yang menjadi bagian dari edukasi bagaimana membuat interior yang benar di mobil. 

Momentum Z3RO Car & AudioPlay 2018 juga menjadi jembatan perhelatan akbar CAN National Grand Final 2018 yang akan digelar Desember 2018 di Istora Senayan, Jakarta.

Perkembangan CAN yang pesat juga memicu kontes CAN hingga ke berbagai negara lain. Sebagai badan pertandingan audio hasil ide dan dibuat di Indonesia.

CAN kini memiliki perwakilan di beberapa negara di Asia, yakni Malaysia, Singapore, Thailand, Taiwan, China, Philippines dan Korea Selatan.

Mulai di tahun ini, CAN telah menelurkan satu kategori sebagai support untuk kemajuan Industri Car Audio di Indonesia bernama CAN Dance Competition perdana. 

Yaitu kategori penilaian art performance yang dipadukan dengan car audio system dengan melibatkan tim dancer dari sanggar seni, sekolah dan perorangan. 

Semua peserta akan dilombakan berdasarkan kategori yang ada di CAN dan penari diiringi oleh musik dari mobil SQL untuk memperebutkan beragam hadiah mulai trophy, piagam dan uang tunai.

Boleh juga terobosannya. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok