Iyas Ecoutez: All New Toyota Yaris Desainnya Atraktif dan Ergonomis

Senin, 29/10/2018 20:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mobilinanews.com bekerjasama dengan PT Toyota Astra Motor menghadirkan unsur otomotif dalam skala kegiatan yang lebih luas. 

Melalui event Pandora Box Garage Sale, All New Toyota Yaris mencoba lebih dekat dengan segmen wanita dan Lifestyle di Balai Sarwono (27-28/10).

Ditemui Mobilinanews, ternyata All New Toyota Yaris juga dilirik oleh salah satu personel grup band Ecoutez

“First impression yang saya dapat, dari luarnya jelas milenial banget,” jelas Iyas Pras, keyboardist Band Ecoutez kepada Mobilinanews.

Ayah satu putri ini juga mengamati dengan seksama tampilan luar dan kabin dari hatchback generasi ketiga ini. 

“Posisi duduk di jok driver enak banget, instrumen cluster dan multimedia mudah dijangkau, fiturnya canggih,” jelas pengguna Toyota Vios ini. 

“Desainnya atraktif dan kabinnya ergonomis, terutama di jok belakang dan bagasinya luas,” kesan Iyas Ecoutez terhadap All New Toyota Yaris ini. 

Disinggung soal desain dan fitur-fitur dari hatchback generasi ketiga ini, Iyas menjawab singkat. 

“Sudah sesuai dengan perkembangan terkini dari model Toyota terbaru lainnya, overall oke banget,” senyum pria lulusan Universitas Indonesia ini. 

Tim Mobilinanews memilih All New Toyota Yaris karena desainnya stylish dan dilengkapi fitur canggih kekinian, cocok untuk segmen wanita dan Lifestyle. 

Dan terbukti, All New Toyota Yaris mampu memikat berbagai profesi. (anto) 

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya