Peresmian Diler Mitsubishi Fuso Bosowa di Makassar, Ada Ketum IMI Sulsel

Senin, 29/10/2018 20:40 WIB

mobilinanews (Makassar) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, meresmikan 2S diler dari PT Bosowa Berlian Motors (26/10) yang berlokasi Tamalanrea, Makassar - Sulawesi Selatan. 

Bos PT Bosowa Berlian Motor adalah Subhan Aksa yang adalah Ketua Umum IMI Sulawesi Selatan.

Ini merupakan diler Mitsubishi Fuso yang ke-230  dan  merupakan jaringan kendaraan niaga terluas juga terlengkap di Indonesia.

Konsep 2S diler hadir untuk memaksimalkan pelayanan kepada konsumen dalam hal service (perbaikan) dan spare parts (suku cadang) disertai fasilitas pendukungnya seperti standarisasi layanan perbaikan dan ketersediaan suku cadang layaknya dealer utama, bedanya dealer ini tidak dapat melayani transaksi penjualan unit. 

Service yang diberikan mencakup perawatan rutin hingga perbaikan berat, juga ketersediaan slow & fast moving parts. 

Di sini konsumen juga bisa mendapatkan program pendukung seperti kontrak service & spare parts, hingga pelatihan mekanik dan pengemudi. 

KTB berharap dengan adanya fasilitas baru serta rencana pengembangan diler berkonsep 2S dapat memperkuat dominasi Mitsubishi Fuso, yang saat ini berhasil mencapai 44,7% market share Mitsubishi Fuso secara nasional.

 KTB sangat menyadari pentingnya perawatan dan perbaikan rutin agar kendaraan dapat beroperasi secara optimal dan tidak mengganggu aktivitas bisnis konsumen. 

Seiring dengan tingginya permintaan serta luasnya wilayah cakupan kendaraan operasional Mitsubishi Fuso, membuat KTB berencana untuk memperluas jaringan berkonsep 2S agar lebih dekat & terjangkau oleh konsumen sampai ke area-area pelosok sehingga dapat mendukung diler utama dalam memberikan pelayanan. 

Pada kesempatan ini KTB juga memberikan support kepada salah satu diler PT Bosowa Berlian Motors di Palu, yang mengalami kerusakan akibat gempa yang terjadi beberapa waktu yang lalu. 

Adapun bentuk support yang diberikan adalah berupa tenda dan bangunan sementara, serta perkakas dan perlengkapan sehingga diler dapat segera beroperasi sambil menunggu perbaikan fasilitas-fasilitas utama. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda