Agnez Mo Manggung Nanti Malam di Jakarta Fair 2015

Minggu, 21/06/2015 11:24 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Anda sudah punya acara di hari Minggu (21/6) ini? Jika belum bergegaslah ke Jakarta Fair 2015 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Pasalnya di panggung utama nanti malam akan ada performa Agnez Mo dan band ten2five.

Agnez Mo yang juga dikenal sebagai bintang iklan skutik Honda Vario itu akan berbagi panggung dengan band ten2five, setelah momen Shalat Tarawih bareng di panggung utama Jakarta Fair 2015. Buat yang puasa, pihak panitia penyelenggara menyiapkan takjil gratis.

Untuk hari ini, Jakarta Fair 2015 telah dibuka sejak pukul 09.30 WIB dan berakhir hingga pukul 23.00 WIB. Harga tiketnya Rp 30 ribu per orang. Khusus anak yang tingginya di bawah 1 meter dan manula di atas 60 tahun bebas biaya masuk.

Untuk harga tiket parkir mobil dikenai biaya Rp 25 ribu dan motor Rp 10 ribu. Buat yang tidak ingin bawa kendaraan alias naik kendaraan umum, pihak panitia menyediakan shuttle bus gratis dari IRTI Monas, Stasiun Kemayoran, Rusunawa Kemayoran dan Mangga Dua Square.

Di Jakarta Fair 2015 hari ini juga dipastikan banyak promo menarik dan harga-harga spesial. Jadi buat Anda yang ingin berburu kebutuhan puasa dan jelang Lebaran Idul Fitri 2015, silakan bergegas ke sana sore atau malam menjelang buka.

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus