Honda Big Surprise di GIIAS Medan 2018

Rabu, 31/10/2018 18:10 WIB

mobilinanews (Medan) – PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Luar Jawa dan juga dealer resmi Honda di Medan hadir membawa kesenangan dan kegembiraan untuk masyarakat di ajang GIIAS Medan Auto Show 2018 yang digelar di Hotel Santika Dyandra, 31 Oktober – 4 November 2018.

Pembukaan GIIAS Medan Auto Show 2018 dihadiri oleh:

Dengan mengusung tema “Accelerating Innovation”, Honda menghadirkan berbagai inovasi teknologi masa depan untuk mendukung mobilitas manusia saat ini.

Booth Honda di ajang GIIAS Medan Auto Show 2018 berada di Hall C dan berdiri diatas lahan seluas 352 m² dengan menampilkan desain yang khas Honda yang ekslusif dan futuristik.

Di dalamnya, Honda menghadirkan UNI-CUB Zone dimana pengunjung dapat mencoba mengendarai perangkat mobilitas inovatif ini.

Nukman Hung Lim, menyampaikan, tahun ini adalah pertama kalinya Honda secara resmi ikut serta dalam ajang GIIAS Medan Auto Show.

Tentunya, kami telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda.

"Kami percaya produk baru dan program yang kami tawarkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan,” ujar Nukman. (bs)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok