Tambah Model Baru, BMW Indonesia Resmi Jual Crossover X2

Rabu, 31/10/2018 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Melengkapi jajaran seri X di keluarga SUV -nya, BMW Group Indonesia pada Rabu (31/10) tambah model baru sekaligus resmi jual varian crossover yang dinamakan X2

"Desainnya benar-benar baru, berani, dinamis, berjiwa muda dan premium," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam sambutannya. 

Banyak hal menarik di BMW X2 dibanding saudara BMW seri-X lainnya. 

Diantaranya desain eksterior yang berkarakter sport dan model baru pada pilar C dengan imbuhan logo BMW yang terinspirasi dari varian lawas. 

Model baru yang memiliki gabungan desain SAV (Sport Activity Vehicle) dan coupe dari BMW ini dilengkapi mesin 3 silinder 1,5 Liter dari BMW TwinPower Turbo. 

Keluaran tenaganya mencapai 140 HP dan torsi hingga 220 Nm. BMW X2 sDrive Sports ditawarkan seharga Rp 839 juta dalam kondisi off the road dan dijual dalam jumlah terbatas. (anto) 
 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok