Seri Pamungkas Kejurnas Motocross 2018, Team Corsa Borong Enam Podium

Kamis, 01/11/2018 13:35 WIB

mobilinanews (Bali) - Seri pamungkas Kejurnas Motocross 2018 telah usai. Bertempat di Sirkuit Bali MX Motocross Park Tengkudak Penebel, Tabanan Bali pada tanggal 20-21 Oktober lalu.

Dibawah terik matahari Pulau Dewata, para crosser andalan Corsa bertarung di lintasan sirkuit sepanjang 1,1KM. Bali MX Team dan Emana West Papua Team dilengkapi dengan Corsa MT Cross X dan MT Cross R, ban yang memang dirancang khusus untuk menghadapi medan pasir hingga berbatu.

Corsa MT Cross X dan MT Cross R adalah ban yang dirancang memiliki telapak berbentuk X dan blok tengah untuk memudahkan kontrol serta traksi maksimum pada medan off road. Dua ban ini juga dilengkapi dengan konstruksi dasar ban yang elastis sehingga mampu menahan benturan dan menambah traksi pada medan berbatu dan berpasir.

Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk mengaku sangat puas dan bangga dengan pencapaian team Corsa.

“Kami mengucapkan selamat dan terimakasih telah turut serta membuktikan ketangguhan ban motor Corsa kepada masyarakat untuk diuji pada kompetisi garuk tanah tingkat Nasional di tahun ini. Semoga kesuksesan selalu untuk kita semua,” ucapnya.

Team Corsa berhasil meraih pencapaian mengagumkan dengan menyabet enam podium, hasil kerja keras dari Maliki Somma, Yossua Pattipi, dan Diva Ismayana. 

Malik Somma (Bali MX) Juara Seri Final Kejurnas MX 2018 Kelas 85CC
Moto 1 peringkat 1
Moto 2 peringkat 1

Yossua Pattipi (Emana West Papua) Juara Seri Final Kejurnas MX 2018 Kelas MX2
Moto 1 Peringkat 1
Moto 2 Peringkat 1

Diva Ismayana (Bali MX) Juara Seri Final Kejurnas MX 2018 Kelas MX2
Moto 1 Peringkat 3
Moto 2 Peringkat 3

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing