Transportasi Umum Siasat Capai PRJ Tanpa Bingung Parkir

Minggu, 21/06/2015 12:54 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Bagi anda yang berencana dating ke PRJ akhir pekan ini dan telah mendengar momok sulitnya parkir serta antrian panjang keluar gerbang saat PRJ bubar, bisa optimalkan sarana transportasi umum.

Hampir dari seluruh area Jakarta, bisa terakses langsung menuju PRJ yang terletak di gedung JI-Expo, Kemayoran.

Bagi yang ingin menggunakan Busway, bisa naik Busway khusus ke arena PRJ Kemayoran yang berangkat dari Monas melalui halte Pasar Baru Timur, Budi Utomo, Istiqlal, Gambir, Juanda, dan Pecenongan. Halte busway terdapat di pintu 2 JI-Expo Kemayoran.

Sedangkan bagi yang baru dating dari Bandara langsung mau menuju PRJ bisa naik Damri tujuan Gambir yang dilajutkan dengan busway khusus. Atau untuk pengguna busway regular bisa naik trans Jakarta koridor 2, rute Tanjung Priok – Pluit.

Dan bagi pengguna kendaraan umum non Trans Jakarta bisa gunakan Mikrolet 53 jurusan Kota-Pulogadung, dan Metromini 10 (Sumur Batu-Senen). Semua transportasi umum ini, berhenti didekat gerbang-gerbang masuk arena PRJ Kemayoran dan tersedia hingga pukul 10.00 malam, jadi gak perlu repot cari kendaraan di areal parkir.

riweh

PR pertama adalah mencari posisi kendaraan yang telah terparkir, bisa habiskan waktu 1 jam sendiri.

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen