Rafid Topan Bakal Tampil di Moto2 Sepang

Jum'at, 02/11/2018 03:10 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Pembalap Indonesia, Rafid Topan Sucipto bakal tampil di Moto2 Malaysia yang akan berlangsung akhir pekan ini, Minggu (4/11) di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Rafid Topan akan menggantikan Stefano Manzi yang mengalami cidera retak tulang tangan. Manzi sendiri harus pulang ke Italia untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Kepastian Rafid Topan tampil di Moto2 Sepang dikonfirmasi langsung oleh tim Forward Racing.

“Tim Forward menyambut hangat Topan dan berharap yang terbaik untuk tiga hari balapan di Sepang,” demikian pernyataan resmi Forward Racing.

Rafid Topan sendiri sudah punya pengalaman di Moto2. Debutnya di kategori Moto2 di balapan Valencia 2012 silam. Semusim kemudian, Topan membalap penuh.

Selain itu, ia juga pernah berpartisipasi di ajang CEV Superstock 600 European Championship 2016, dengan kemenangan di Catalunya. (adr)

TERKINI
F1 2024 Singapura: Dikeroyok McLaren dan Ferrari, Max Verstappen Butuh Keajaiban Untuk Menang di Marina Bay Ingin Beli Mobil Bekas Toyota Berkualitas, Minta Bantuan THS Inspector Auto2000 untuk Cek Kondisi Fisik MotoGP 2024 Emilia Romagna: Punya Celah Mengalahkan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, Begini Kata Marc Marquez Soal Perburuan Gelar Wuling Luncurkan Air ev Lite, Mampu Menempuh Jarak 300 Kilometer