Motor Sport 150 cc Suzuki GSX-R150 Kini Punya Tiga Varian Fitur Keamanan

Jum'at, 02/11/2018 09:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sebelumnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki GSX-R150 berfitur Keyless Ignition System dan Shuttered Key System, kini dengan tambahan ABS (Anti-lock Braking System) motor sport 150 cc ini punya tiga varian fitur keamanan.

Memanfaatkan momen hari pertama gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, PT SIS meluncurkan Suzuki GSX-R150 berfitur ABS ini pada Rabu (31/10).

”Kami rasa Suzuki GSX-R150 sudah cukup eksis dan dikenal publik sebagai motor sport 150 cc terkencang di kelasnya,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS. 

Menurutnya sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan para pengguna produknya menjadi alasan Suzuki menambahkan fitur ABS ini. 

Fitur keselamatan ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di seluruh dunia. 

Pemilihan fitur ABS diprioritaskan karena sangat efektif diaplikasikan pada sepeda motor yang melewati lintasan dan lalu lintas jalanan Indonesia yang karakternya beragam. 

ABS berfungsi untuk mengatur sistem pengereman agar tidak mengunci ketika pengendara melakukan tindakan pengereman mendadak. 

Sistem ABS yang diaplikasikan pada Suzuki GSX-R150 berfungsi pada sistem pengereman roda depan dan belakang. 

Manuver menghindari kondisi yang tidak diinginkan saat berkendara pun semakin mudah dilakukan, dan mengurangi dampak kecelakaan lalu lintas di jalan raya. 

Fitur ABS ini bisa ditemukan pada varian Suzuki GSX-R150 yang memiliki fitur Keyless Ignition System. 

Pengembangan melalui penambahan fitur ABS tersebut menambah pilihan bagi caon konsumen Suzuki yang mendambakan sepeda motor sport 150 cc stylish dan trendi. 

Suzuki GSX-R150 dibekali mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150 cc bertenaga besar, hadir dalam 4 pilihan warna.

Pilihannya yaitu Met. Triitone Blue, Stronger Red/Solid Black, Brilliant White/CW Vigor Blue dan Titan Black/CW Rogue Red.  

Berikut varian dan harga Suzuki GSX-R150
Suzuki GSX-R150 ABS                 Rp 33.150.000,-
Suzuki GSX-R150 Keyless Ignition System     Rp 30.150.000,-
Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System         Rp 29.150.000,-

Semakin lengkap nih, pilihannya. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda