Dimas Ekky Tampil di Moto2 Sepang Berduet dengan Remy Gardner

Jum'at, 02/11/2018 12:45 WIB

mobilinanews (Sepang) - Moto2 Sepang akhir pekan ini punya daya tarik tersendiri bagi pencinta balap tanah air. Pasalnya ada dua rider nasional yang akan tampil di Moto2 sebagai pembalap pengganti.

Selain Rafid Topan yang menjadi rider pengganti skuad Forward Racing, talenta lokal lainnya yang juga dipastikan berlaga di Moto2 yaitu Dimas Ekky yang mengisi formasi Tech 3 Racing.

Dimas akan berduet dengan Remy Gardner, yang notabene adalah pembalap yang menabrak Dimas saat debutnya di Moto2 tahun 2017 lalu ditempat yang sama Sirkuit Sepang.

Dimas sendiri sudah melupakan insiden tahun lalu, ia pun menegaskan hubungannya dengan Gardner sangat baik.

“Kita nggak ada masalah. Tadi sudah ngobrol. Biasa aja. Nggak ada ngungkit-ngungkit kejadian tahun lalu. Malah saya minta saran kalau sasisnya Tech 3 ini seperti apa agar besok bisa sedikit membantu untuk set-up dan lainnya,” paparnya.

Bagi Dimas, balapan di Sepang ini juga akan dimaksimalkan untuk meninba ilmu dan pengalaman karena musim depan ia akan tampil full di Moto2.

“Jadi, ini kesempatan saya untuk komunikasi lebih tentang balapan di Moto2 dengan tim lain, yang pastinya lebih banyak pengalaman. Cari sisi positifnya. Do the best. Dan kita lihat saja nanti hasilnya bagaimana. Inginnya sampai finis,” ungkap Dimas.

Sebelumnya, Dimas sudah dua kali balapan Moto2. Satu kali ia gagal finish di Sepang 2017. Kemudian finish posisi ke-24 saat wild card di Catalunya 2018. (adr)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen