Suzuki Luncurkan Aplikasi Mobile My Suzuki untuk Pembelian Suku Cadang dan Aksesoris

Jum'at, 02/11/2018 18:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) meluncurkan aplikasi mobile My Suzuki sebagai jawaban atas perkembangan era digital masa kini. 

Diperkenalkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show 2018 pada Jumat (2/11), aplikasi mobile My Suzuki ini menawarkan layanan penjualan suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki

”My Suzuki adalah aplikasi mobile yang dibuat untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis kapan dan di manapu,” ujar Ignatius Ratrianto Wibowo, General Manager Spare Parts PT SIM.

Dengan garansi resmi, pihaknya menjamin barang yang dipasarkan 100% asli.

“My Suzuki adalah salah satu wujud komitmen kami meningkatkan layanan yang tepat, terpercaya dan efisien,” tambahnya. 

Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan setia Suzuki hanya perlu mengunduh aplikasi My Suzuki di Google Play Store bagi pengguna Android. 

Khusus pengguna iOS dapat mengunduh di App Store pada akhir November 2018. 

Pada aplikasi ini, pengguna dapat mencari berbagai suku cadang, oli dan aksesoris kendaraan roda dua yang beredar di pasaran berdasarkan katalog standar Suzuki

My Suzuki juga memiliki beragam fitur menarik, salah satunya adalah fitur chatting untuk membantu memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dan bertransaksi. 

Dari sisi pembayaran, My Suzuki menyediakan beragam pilihan, mulai dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit, hingga layanan Go-Pay. 

Aplikasi My Suzuki tidak hanya memudahkan pelanggan mencari suku cadang, namun juga dapat meningkatkan kinerja diler dalam mengoptimalkan layanan purnajual.

Saat ini sudah ada 14 diler yang terintegrasi dengan aplikasi My Suzuki untuk yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Saat ini My Suzuki sudah dapat melayani kebutuhan suku cadang dan aksesoris roda dua. 

Dalam waktu dekat akan dilengkapi dengan penjualan Suzuki Genuine Parts untuk roda empat dan Suzuki marine. 

Kami harap dengan fitur dan fasilitas yang terus disempurnakan, My Suzuki dapat menjangkau Iebih banyak pelanggan sehingga bisa menjadi aplikasi yang dapat diandalkan pelanggan setia kami.

Semakin mudah saja mendapatkan keperluan pendukung mobilitas dari Suzuki. (anto) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag