Rio SB Bertekad Revans di Seri 6 Honda Jazz Speed Challenge 2018

Jum'at, 02/11/2018 19:25 WIB

mobilinaews (Sentul) - Pembalap andalan Honda Racing Indonesia, Rio SB siap melakukan revans terhadap Fitra Eri pada kategori Master seri 6 Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) di Sentul International Circuit, Bogor, 3-4 November 2018.

“Seri lalu saya ketinggalan dari Fitra. Kali ini, saya akan berusaha menebusnya setelah settingan pada All New Honda Jazz semakin ketemu,” ujar Rio SB.

Di ajang balap Honda Jazz Speed Challenge, Fitra dari tim Honda Bandung Center masih memimpin klasemen dengan total 118 poin. Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia mengejar dengan 91 poin.

Sementara posisi ketiga ditempati Zharfan Rahmadi dari tim Banteng Motorsport  setelah mengumpulkan 73 poin.

Di kelas Rising Star, Hendra Bonank (privateer) unggul di posisi pertama dengan 95 poin, diikuti Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage Racing dengan 87 poin serta M Arief Hidayat (privateer) dengan 36 poin.

Arief Hidayat tertinggal cukup jauh pengumpulan poinnya  disebabkan absen  3 seri dari total 5 yang telah digulirkan.

Sementara di kelas Promotion dipimpin Annis Badro’uf  (privateer) dengan 90 poin. Adrian Jopie (privateer) dengan koleksi 75 poin. Serta  M Irdam (privateer) mengekor di posisi ketiga dengan 57 poin.

Siapa berjaya di seri 6, kita tunggu saja. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda