Touring Pembalap Jadoel ke Kedai Ayam Cabe Ijo Hambalang

Minggu, 04/11/2018 17:26 WIB

mobilinanews (Sentul) - Setelah mengadakan touring motor Jakarta - Pelabuhan Ratu pada pekan lalu, para pembalap jadoel kembali melakukan touring.

Namun kali ini dengan jarak yang relatif pendek : dari hotel Lor-In Sentul menuju ke Hambalang, Sentul Selatan.

"Tujuannya, makan siang bersama dengan menu Ayam Cabe Ijo di Hambalang. Itu ayamnya enak banget. Makanya saya ajak ke sana," ujar H. Tinton Soeprapto, penggagas acara.

Start pagi hari dari hotel Lor-In dan semua mengendarai motor. Selain Tinton, ada Rio Sarwono,  Benny Hidayat, Dali Sofari, Ipung Purnomo, Didi Hardianto, Faryd Sungkar hingga peslalom sepanjang zaman James Sanger.

H. Tinton dan Rio Sarwono memilih mengendara motor roda tiga. Sedangkan Kombes Pol (Purn) Ipung Purnomo memilih menunggang Yamaha NMax yang telah modifikasi.

Bahkan kabarnya secara khusus, Ananda Mikola membelikan motor roda tiga untuk sang ayah H. Tinton demi untuk touring. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag