Bianca Mayra, Putri Mantan Ketum IMI DKI Juara 1 Gymnastics International di Singapura

Minggu, 04/11/2018 23:56 WIB

mobilinanews (Singapura) – Setelah beberapa kali menggondol trofi kejuaraan di level nasional dan regional, Bianca Mayra (10 tahun) kembali mengharumkan Indonesia di event gymnastics international.

Kali ini, putri A. Judiarto promotor balap dan mantan Ketua IMI DKI 2 periode menorehkan prestasi gemilang dengan menjadi juara 1 event 26th Prime International Invitation 2018 di Singapura, Sabtu (3/11/2018).

Trofi yang diboyong Bianca ke Indonesia

Bianca menang di kelas Wag Novice Level 3 Individual All Round. 

Ini prestasi luar biasa karena kejuaraan diikuti hampir seluruh negara Asia yang memiliki atlet-atlet terbaik di cabang gymnastic.

“Ini merupakan trofi yang kesekian kalinya diraih Bianca. Sejak awal memang tidak saya arahkan di bidang motorsport, tapi ke cabang yang lebih cocok untuk perempuan,” ungkap Judiarto.

Wah, keren Bianca. (bs)  

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024