Riding Motor Custom di Tangerang, Jokowi Pakai Helm Rp 200 Ribuan

Senin, 05/11/2018 15:36 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Hari minggu (4/11) pagi Presiden Jokowi kembali menyita perhatian ketika riding motor custom sejauh 20 Km menuju Pasar Anyar, Tangerang karena hanya pakai helm seharga Rp 200 ribuan.

Motor custom-nya sendiri bergaya Bobber Chopper yang digarap Andi Akbar alias Atenk dari bengkel modifikasi Katros Garage di bilangan Mabad, Bintaro, Tangerang Selatan.

Tampilan motor berbasis Kawasaki W175 ini sudah sangar, apalagi Presiden Jokowi mengenakan apparel khas bikers dengan jaket merah dan helm model retro.

Belakangan diketahui helm open face berwarna coklat doff yang dipakainya adalah lansiran Cargloss, sepertinya umumnya dipakai pengendara motor harian yang banyak dijual di pasaran.

Helm –nya sendiri punya desain klasik tanpa visor atau kaca, namun dilengkapi pet berwarna hitam di bagian depan. 

Ternyata harga helm yang dipakai Presiden Jokowi ini tidak terbilang mahal. Di akun Instagram @carglosshelmet_id, seri helm ini adalah Cargloss Retro yang dijual Rp 220 ribu saja.

Cukup terjangkau bagi kalangan pengendara sepeda motor harian. Wah, bakal jadi tren baru nih. (anto)

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9