Yaris Photo Hunt Bawa Total Hadiah Rp 50 Juta ke Empat Kota Besar

Senin, 05/11/2018 16:01 WIB

mobilinanews (Surabaya) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) siap menggelar program roadshow bagi para penggemar Toyota Yaris di beberapa kota besar di Indonesia. 

Ajang bertajuk YARIS FUN DRIVE ini bakal menyajikan banyak acara seru dan viral, khas gaya hidup generasi millenial.

Salah satu gelaran kompetisi yang menjadi bagian dari acara YARIS FUN DRIVE adalah YARIS PHOTO HUNT. 

Ajang lomba foto ini memberikan kesempatan bagi para pecinta fotografi yang juga penyuka Toyota Yaris agar dapat mengeksplorasi dari segala sudut desain Toyota Yaris yang kekinian.
 
YARIS FUN DRIVE pertama yang digelar di East Cost Mall, Surabaya (27-28/10) lalu, para calon peserta YARIS PHOTO HUNT menyambangi tiga tempat yang ditentukan.

Di ketiga spot tersebut telah disediakan sebuah Toyota Yaris 2018 yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi bodi mobil dengan aplikasi cutting sticker bermotif keren dan eye-catching.

Pecinta Toyota Yaris tinggal mengabadikan mobil sporty dan dinamis tersebut dari angle yang paling dahsyat untuk selanjutnya di-upload ke akun Instagram. 

Namun sebelumnya, pastikan sudah follow akun resmi IG @Toyotaid dan gunakan hastag #YarisPhotoHunt dan #YarisPhotoHuntSby untuk ajang di Surabaya

Tag IG @Toyotaid dan minimal 3 akun teman. Sebagai juri lomba YARIS PHOTO HUNT adalah Barry Kusuma (@barrykusuma) dan Putra Djohan (@putradjohan_aloke).

Ada banyak hadiah menarik untuk para pemenang dengan total hadiah Rp 50 juta, yang akan diumumkan di bulan Desember 2018.

 Untuk juara I ada hadiah Rp 20 juta, juara II  Rp 10 juta, juara III Rp 8 juta, dan 12 Juara Favorit senilai masing-masing Rp 1 juta. 

Khusus untuk peserta yang datang di lokasi special event dan meng-upload foto Toyota Yaris di lokasi tersebut, akan mendapatkan 5 kupon lucky draw tambahan.

Dapat digunakan untuk meraih hadiah total ratusan juta rupiah. Setelah Surabaya, kota berikutnya yang akan dikunjungi adalah kota Semarang. 

Di ibukota provinsi Jawa Tengah ini, Toyota Yaris yang menjadi model lomba foto akan dipajang di EastMan dan OHANA, Lotte Mart Grosir, Semarang pada 10 - 11 November 2018.
 
Sementara untuk kota Bandung dan Jakarta bisa dipantau akun resmi Instagram Toyota Indonesia @Toyotaid. (anto)

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta