Senggol-Senggolan Rio dan Fitra Kembali Terulang di Sentul

Selasa, 06/11/2018 05:30 WIB

mobilinanews (Sentul) - PT Honda Prospect Motor juga menggelar ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) yang juga memasuki seri keenam di sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (4/11/2018).

 Persaingan antara Fitra Eri dan Rio SB berlanjut di ajang ini, dan selalu terjadi senggolan di antara keduanya.

"Kejadiannya di R2, tiba-tiba Fitra maksa masuk di dari sisi dalam. Ya akhirnya terjadi senggolan dan dia sempat out. Pokoke, kalau balap ama dia pasti ada boncel boncel di mobil deh," ujar Rio SB sambil nunjukkin bagian kanan All New Honda Jazz yang penyok akibat benturan dengan Fitra.

 Fitra akhirnya finish pertama disusul Rio di posisi kedua pada kelas Master. Sementara itu, Zharfan Rahmadi dari tim Banteng Jagonya Ayam Motorsport menduduki posisi ketiga.

Di kelas Rising Star, Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage Racing unggul setelah meraih juara pertama sedangkan M. Arief Hidayat (Privateer) berada di posisi kedua diikuti Hafiz M. Boutros (Privateer) di posisi ketiga.

Untuk kelas Promotion, Adrian Jopie (Privateer) kembali menunjukkan kemampuannya dengan menyabet posisi pertama.

Sementara Annis Badro’uf (Privateer) mengikuti di posisi kedua dan Fadli Ananda yang tergabung dalam tim Bank BJB Delta Garage Racing di posisi ketiga.(bs)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar