Honda PCX dan Vario Jadi Motor Terlaris Honda di IMOS 2018

Selasa, 06/11/2018 12:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 membuahkan hasil manis bagi PT Astra Honda Motor (anto), karena skutik premium andalannya yakni Honda PCX dan Vario jadi motor terlaris selama pameran (31/10-4/11).

Di ajang yang berlangsung di JCC Senayan ini, tercatat sebanyak 388 unit sepeda motor Honda laku terjual hanya dalam periode 5 hari pameran. 

Lebih dari 43% di antaranya disumbangkan penjualan skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series. Honda PCX 150 menjadi motor skutik terlaris dengan total penjualan 106 unit sementara Honda Vario terjual 61 unit.

Lalu skutik fashionable Honda Scoopy menjadi penyumbang motor terlaris ketiga dengan membukukan penjualan sebesar 44 unit, disusul Honda BeAT series sebanyak 28 unit.

Motor premium terbaru Honda Forza dan Honda Super Cub 125 yang baru diperkenalkan awal Agustus lalu mendominasi penjualan di segmen motor premium.

Honda Super Cub 125 dipesan 29 orang dan Honda Forza dipesan 27 orang. Di segmen big bike, motor kustom Honda CMX500 Rebel menjadi pilihan 15 orang konsumen. 

“Meskipun hanya digelar 5 hari, animo pengunjung IMOS 2018 sangat tinggi di booth Honda, Kepercayaan masyarakat ini akan selalu kami lengkapi dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia," ujar Didi Kwok, General Manager Sales AHM

Dalam IMOS 2018, AHM menghadirkan 37 unit sepeda motor Honda dengan tema “Do The Impossible” untuk menginspirasi para pecinta motor Honda melakukan hal yang luar biasa.

Beragam jenis motor Honda mulai dari segmen Big Bike, sport, cub, hingga skutik menyapa pengunjung IMOS 2018 di booth-nya. 

Beragam gaya hidup berkendara dihadirkan AHM yang dikemas melalui 6 zona yang mewakili identitas setiap konsumen, yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle dan Commuter. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda