Pendatang Baru di ETCC, Sandro Immanuel Masih Dilanda Nervous

Selasa, 06/11/2018 18:20 WIB

mobilinanews (Sentul) - Balapan mobil eropa bertajuk European Touring Car Championship (ETCC) kedatangan pendatang baru yakni Sandro Immanuel yang tampil di kelas Euro 3000.

Putaran ke-6 yang berlangsung Minggu (4/11) kemarin menjadi ajang debut Sandro menjajal sirkuit Sentul. "Ini balapan pertama saya di Sentul, latihan baru tiga kali sama Jimmy Lukita," kata Sandro.

Meski hasilnya belum maksimal, namun Sandro puas ia bisa mencapai finish. Pria 31 tahun ini menambahkan ia masih beradaptasi sekaligus mengenal sirkuit Sentul.

"Karena itu di balapan kali ini saya hanya ngikutin kemampuan aja. Belum berani nyoba diluar kemampuan. Harus ngasah skill lagi dan perbanyak latihan," sambung Sandro.

Lebih lanjut, hal yang paling berkesan di balapan perdana ini bagi Sandro adalah rasa takut dan rasa grogi cukup besar saat akan memulai start.

"Awalnya nervous luar biasa, jantung rasanya udah mau copot tapi waktu udah mulai balapan, kita coba tenang akhirnya saya bisa rileks," cerita Sandro. (adr)

TERKINI
PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis! Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Agar Aman dan Tenang