Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness akan Singgah di Kota Palembang

Kamis, 08/11/2018 05:30 WIB

mobilinanews (Medan) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kembali melanjutkan Keceriaan. 

Event ketujuh dari kampanye XPANDER Tons of Real Happiness lanjutkan kebahagiaan dan menyapa masyarakat kota Palembang, Sumatera Selatan.

Acara yang menyasar segmen keluarga ini akan dilaksanakan di Palembang Icon Mall pada akhir pekan ini mulai 23 – 25 November 2018. 

Palembang Icon Mall beralamat di Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30137.

Acara yang berlangsung pada hari Jumat – Sabtu – Minggu mulai digelar pukul 10.00 - 22.00 WIB. 

Kampanye yang merupakan rangkaian roadshow ke 9 kota ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER. 

Sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

“XPANDER Tons of Real Happiness” berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Medan dan sekitarnya dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati. 

Diantaranya Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle, 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya. 

Termasuk juga banyaknya spot menarik untuk berfoto bersama dan ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah “Post the Spot”. 

Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri sebagai “Agent of Happiness”, turut hadir dan akan menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Medan.

Yuk warga Kota Palembang, datang dan rasakan kebahagiaan nyata dari Mitsubishi Xpander. (anto)

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition