DFSK Berikan Program Menarik dan Super Warranty 7 Tahun di IIMS Surabaya 2018

Kamis, 08/11/2018 09:25 WIB

mobilinanews (Surabaya) - DFSK menyediakan program penjualan menarik selama partisipasinya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 Surabaya (7-11/11) di Grand City Convex.

Calon pembeli dapat memiliki kendaraan DFSK hanya dengan booking fee sebesar 5 juta. Ada juga cash back Rp 15 juta, undian doorprize perangkat elektronik dan voucher belanja. 

Calon konsumen yang berminat memiliki kendaraan DFSK secara kredit melalui perusahaan pembiayaan yang terpercaya, terdapat program tenor 7 tahun, Bunga mulai 0% dan Bebas asuransi Personal Accident dengan syarat dan ketentuan berlaku.
 
Sebagai bukti keseriusan dalam menciptakan Glory 580, DFSK memberikan Super Warranty selama 7 tahun/150.000 km. 

Jaminan masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi hingga 7 tahun atau pemakaian jarak tempuh hingga 150.000 km yang diberikan DFSK Indonesia ini juga menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia.

Jaminan Super Warranty 7 tahun/150.000 km yang ditawarkan oleh DFSK Indonesia ini akan menjamin hampir seluruh bagian pada kendaraan, mulai komponen utama bodi, mesin, hingga transmisi. 

Komponen utama chassis, kelistrikan, dan sejumlah aksesoris juga dijamin selama 7 tahun atau hingga 150.000 km. 

Tak tanggung-tanggung, komponen seperti panel interior, dashboard, sunvisor, grille, logo, handle pintu, sampai jok pun turut dalam program Super Warranty tersebut.

Dengan masa jaminan hingga 7 tahun, jika pemilik Glory 580 menjual mobilnya sebelum 7 tahun, maka Super Warranty ini dapat diteruskan oleh pemilik Glory 580 selanjutnya.

Selain itu ada juga sales program ‘Glorious Festival’ yang diadakan secara serentak di seluruh dealer DFSK di Indonesia, sejak 17 Oktober hingga 28 Desember 2018. 

Di sepanjang periode ini, setiap konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 akan berkesempatan untuk mendapat hadiah menarik.

Untuk pembelian unit Glory 580, konsumen memiliki peluang untuk meraih hadiah spektakuler selanjutnya, yakni 5 unit MacBook Pro dan 80 unit smartphone Vivo VII. (anto)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok