IIMS Surabaya 2018 Gairahkan Industri Otomotif Jatim

Kamis, 08/11/2018 21:36 WIB

mobilinanews (Surabaya)– Antusiasme pecinta otomotif hari kedua pameran otomotif IIMS Surabaya 2018 powered byBukalapak cukup tinggi.

Setelah resmi dibuka, pengunjung semakin ramai memadati Grand City Surabaya untuk menemukan produk-produk idaman mereka.

Selain brand-brand dari Asia sepeti Datsun, DFSK, Mazda, Toyota, Suzuki dan Wuling, IIMS Surabaya 2018 juga dilengkapi dengan brand-brand Eropa seperti BMW, Mercedes Benz, Mini Cooper dan Porsche yang menarik perhatian pengunjung.

Tidak ketinggalan keluaran terbaru dari kendaraan roda dua yang dipamerkan oleh Benelli, KTM, Magnum dan Viar.

Dalam penyelenggaraan kali ini, pengunjung mendapatkan kemudahan dalam pembiayaan dan berbagai fasilitas lainnya yang didukung oleh Bukalapak dan Mandiri Tunas Finance (MTF).

BukaMobil by Bukalapak menawarkan DP dan cicilan rendah dengan bunga fleksibel serta customer experience seperti permainan rollade untuk mendapat tambahan DP.

Selain itu program cicilan dengan tenor 7 tahun hingga bunga 0% dari MTF diberikan untuk pengunjung yang bertransaksi di IIMS Surabaya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, program acara di IIMS Surabaya 2018 cukup beragam dan menarik pengunjung dan pecinta otomotif, khususnya pecinta kustom roda dua.

Di mana di hari pertama diadakan Opening Ceremony & Launching Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC).

Di hari kedua ini dilakukan Builder Presentation, yaitu presentasi oleh 24 bengkel yang mengikuti ICEC untuk penjurian dan memperebutkan juara pertama di masing-masing kelas.

Terdapat 5 kelas yang dipertandingkan, yaitu Free For All,Chopper & BobberCaferacerTracker & Choppy Cub. Juara pertama masing-masing kelas akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti kompetisi final di IIMS 2019.

“Beragamnya acara di IIMS Surabaya tahun ini menarik perhatian pengunjung. Apalagi dengan adanya program baru yaitu ICEC dan display custombike dimana saat inicustombike sedang naik daun, ditambah Presiden Joko Widodo juga saat ini menaruh perhatian terhadap industri otomotif, sehingga acara ini menambah antusiasme pengunjung,” ujar Tofani Lazuardi, Branch ManagerPT Dyandra Promosindo.

Selain itu, diadakannya Sharing Session yang mengangkat tema “Start Your Business Garage” dengan pembicara David Hutami dari Im Garage, akan menambah pengetahuan bagi pengunjung dan pecinta otomotif dalam memulai sebuah bisnis otomotif.

Pengunjung IIMS Surabaya 2018 juga tidak ingin melewatkan kesempatan menjajal mobil dan motor incaran mereka melalui program Test Drive & Test Ride yang diberikan oleh beberapa brand.

Datsun menyiapkan 1 unit Datsun All New Go dan 1 unit Datsun Cross, DFSK menyediakan 1 unit DFSK Glory 580, kemudian Mazda menyiapkan 1 unit Mazda CX-9, sedangkan Suzuki menyediakan 1 unit Suzuki All New Ertiga.

Dari Wuling menyediakan 1 unit Wuling Confero dan 1 unit Wuling Cortez, dan dari Tata Motors menyediakan Tata Super Ace.

Selain itu pengunjung juga bisa merasakan pengalaman mengendarai Benelli Eagle 250 dan Benelli Caferacer 152 yang disiapkan oleh Benelli, juga KTM Juke 250 dari KTM, serta Viar Vintech 200, Viar Q1 dan Viar Vortex 250 yang dihadirkan oleh Viar Motor Indonesia. (bs)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024