Anjasara Bicara Pesaing Terberat di Gymkhana Taiwan

Jum'at, 09/11/2018 14:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Anjasara Wahyu yang menjadi wakil Indonesia pada ajang Asia Auto Gymkhana Taiwan yang akan berlangsung Sabtu (10/11) dan Minggu (11/11) akhir pekan ini angkat bicara soal pesaing-pesaing terberatnya.

Menurut Anjas, peserta dari negara-negara dengan mobil stir kiri jelas harus diwaspadai. Namun, beberapa peserta lain juga berpotensi menjadi kuda hitam.

"Sebenarnya untuk pesaing belum ketebak sih. Tapi kalau yang konsisten itu dari Jepang, Taiwan, Filipina, yang notabene stir kiri. India juga kuda hitam tuh dan Thailand juga mungkin bisa nyodok," kata Anjas.

Lebih lanjut ia membenarkan kalau tim Indonesia tetap diunggulkan karena Indonesia adalah salah satu negara Asia yang sudah memiliki event slalom/gymkhana reguler.

Bahkan tahun lalu, Anjas sendiri berhasil meraih gelar juara di Taiwan.

"Tapi kondisi sekarang berbeda, semuanya improve dan jam terbang mereka nambah karena semua negara sekarang gymkhananya juga semakin hidup," lanjut Anjas.

Anjas tidak sendirian, kali ini ia akan berduet dengan Adrian Septianto. Keduanya pun mematok target tinggi untuk mengibarkan merah putih di Taiwan. (adr)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok