Indo Defence 2018 Pamerkan Aneka Mobil dan Truk Spek Militer

Jum'at, 09/11/2018 20:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pameran internasional bidang teknologi industri pertahanan, Indo Defence 2018 Expo & Forum di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat resmi dibuka Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (7/11).

Indo Defence 2018 Expo & Forum merupakan ajang promosi bagi produsen peralatan pertahanan dan keamanan internasional. 

Acara ini digelar dua tahun sekali oleh Kementerian Pertahanan bekerjasama dengan PT Napindo Media Ashatama. 

Ajang yang berlangsung hingga 10 November 2018 ini tak hanya wadah promosi, namun juga untuk pertama kalinya menghadirkan forum bisnis. 

Pameran yang sudah digelar kedelapan kalinya ini jadi kesempatan untuk mempertemukan pembeli dengan pelaku industri dalam negeri.

Pantauan Mobilinanews (9/11) terdapat sejumlah mobil dan truk spek militer pada pameran Indo Defence 2018 ini.

Baik itu produksi lokal, yang sudah dirakit di dalam negeri maupun yang masih didatangkan utuh dari negara asal pembuatnya.

Spek yang ditawarkan kebanyakan peruntukkan militer, namun ada yang bisa dipakai masyarakat sipil berdasarkan permintaan khusus.

Pada pembukaan pameran dan forum skala internasional ini turut dihadiri 193 Official Delegation dari 33 negara.

Yuk, datang. Masih ada satu hari lagi di Sabtu ini. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda