Kepedulian Sosial Jadi Roh MBC Karawang di Usia ke-14

Sabtu, 10/11/2018 03:51 WIB

mobilinanews (Karawang) - Anniversary Motor Besar Club (MBC) Karawang mendulang sukses dengan entertainment dan menunjukan kepedulian sosial yang makin tinggi.

Ultah ke-14 MBC Karawang dipusatkan di Resinda Park Mall Karawang, Jalan Resinda Raya No.2, Karawang Barat, Jawa Barat.

Selama 14 tahun perjalanannya, klub motor ini sangat aktif berkegiatan yang melibatkan masyarakat serta jajaran pemerintahan setempat.

Ini terlihat saat gelaran anniversary tersebut, selain dihadiri ratusan bikers, juga Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan Kapolres Karawang AKBP. Slamet Waloya, SH,S.Ik.

Usung Fantastic Fourteenth

Dengan mengusung tema ‘Fantastic Fourteenth’, sajian hiburan pun terbilang lengkap, mulai kesenian daerah sampai penampilan band masa kini.

Tak lupa MBC Karawang menunjukan kepedulian sosialnya dengan mengundang sejumlah anak yatim piatu untuk diberikan santunan. Selain itu, bekerjasama dengan PMI Karawang dilakukan baksos donor darah.

“MBC Karawang selalu menjalin hubungan yang baik serta harmonis dengan seluruh bikers dan masyarakat sekitarnya. Seperti MBC Karawang bersama Paguyuban Bikers Karawang Bersatu  mengajak  masyarakat  mengikuti peraturan lalu lintas, hingga mensosialisasikannya turun ke jalan,” ujar Bro Dendi Ananda, Ketua MBC Karawang.

Sementara Bro Irianto Ibrahim akrab disapa Rian selaku Sekjen MBC Indonesia menyampaikan apresiasinya terhadap kepengurusan MBC Karawang yang dipimpin Bro Dendi Ananda

 Menurutnya, MBC Karawang patut menjadi contoh bagi seluruh Wilayah MBC Indonesia lainnya, baik di Indonesia, Asia dan Amerika.

“MBC Karawang terbilang sangat aktif dalam berbagai kegiatan, mereka peduli dengan lingkungan sekitarnya dan terus berkembang, seperti dalam acara ini yang menyisipkan baksos anak yatim piatu dan donor darah. Semoga terus kompak dan solid serta makin maju, terutama dalam hal mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya, hormati para petugasnya dan hargai pengguna jalan lainnya,” ujar Bro Rian.

Selain dihadiri oleh perwakilan dari wilayah MBC Indonesia, juga hadir meramaikan perwakilan dari Bikers Brotherhood MC, Satu Darah, Harley Davidson Club Indonesia, MMC Bandung, MMC Outsider Bogor, SMC Karawang, KTMC Karawang, FRC Cikarang, BHOETICK, AMC K, HCB Bandung, Yamaha Lawas, JBI Karawang, Redhot Rengas Dengklok, REBORN, ROC 1, HPCI Bandung, CFR MC, Rebel Bastard, YROI Chakar dan masih banyak lainnya. (Abdi.K)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi