Jokowi Pakai Motor Kawasaki & Helm Cargloss, Ini Alasannya

Sabtu, 10/11/2018 11:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Helm Cargloss terlihat dikenakan Presiden Joko Widodo beberapa hari lalu dengan motor Kawasaki W175 yang telah dimodifikasi Bobber.

General Manager Helm Cargloss, Arief mengungkapkan kenapa Presiden Jokowi memilih memakai helm tersebut, Ini alasannya.

Arief menuturkan, pihaknya sangat setuju Presiden Jokowi menggunakan helm tersebut. 

“Helm Cargloss selalu mengutamakan safety. Hal inilah yang ditekankan pemilik Cargloss. Keamanan helm cargloss ini tertunya sudah diuji kualitas dan ketahanannya. Pengujian tersebut di laboratorum dan  melalui pengecekan test kekuatan helm tersebut di pabrik Citereup, Bogor, Jawa Barat,” kata Arief.

Menurutnya, saat IMOS 2018 lalu, tidak ada yang menduga Presiden Jokowi akan membeli dan mempergunakan helm Cargloss sebagai alat pelindung kepalanya.

“Saat di store IMOS 2018 pun, bapak Presiden hanya melihat dan mengatakan, helm cargloss ini buatan mana? Dijawab pihak kami dan penyelenggara IMOS, made in Citeureup, Indonesia. Awalnya, Presiden memegang helm Cargloss yang berwarna kecokelatan dengan jenis retro,” ucap Arief.

Masih menurutnya, pihaknya sangat bangga dan berterima kasih kepada Presiden Jokowi telah memakai helm produksi dalam negeri, Cargloss.

Apakah akan ada kerjasama ke depannya, antara cargloss dengan pihak Istana? “Rahasia dong,” ujarnya. (Abdi.K)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi