180 Pembalap Akan Menerima Anugerah IMI Awards 2018 di Balikpapan

Sabtu, 10/11/2018 21:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jika IMI Awards tahun lalu dilangsungkan di Hotel Crowne Plaza, Semanggi, Jakarta. Maka tahun ini akan digelar di hotel Grand Jatra, Jl. Jend. Sudirman No. 47, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Sabtu (15/11/2018).

Maka itu, menjadi penting kepada orang tua atlet, manajer tim maupun pembalap penerima penghargaan bergengsi dari IMI Pusat ini untuk memperhatikan schedule dari panitia IMI Awards, Rakernas dan Munaslub IMI 2018.

Dari round down acara yang mobilinanews dapatkan dari IMI Pusat, bahwa deadline pengiriman formulir konfirmasi kehadiran para atlet penerima IMI Awards & undangan adalah pada Senin, 10 Desember 2018. 

"Secara teknis dan administratif, persiapan berjalan. Sudah melakukan rapat beberapa kali. Untuk memastikan jumlah detail, siapa saja penerima award, provinsi terbaik dan lain-lain hari Senin lusa kembali kami rapatkan," ujar M. Riyanto, Ketua Panitia Pelaksana IMI Awards, Rakernas & Munaslub IMI 2018.

Lalu, berapa atlet dan pembalap yang akan menerima IMI Awards tahun ini?

"Kurang lebih 180 atlet penerima IMI Award baik dari roda dua maupun roda empat. Hari Senin pula akan mulai dikirim undangannya," lanjut Riyanto yang juga Waketum Organisasi IMI Pusat. 

Ada pun acara IMI Awards akan dilangsungkan dari pukul 17.00 - 19.00 WITA (waktu Indonesia bagian Tengah) untuk kategori juara nasional 2018.

Kemudian, dilanjutkan kembali usai opening ceremony yang akan dihadiri Menpora, Ketua Umum KONI Pusat, Gubernur Kalimantan Timur hingga Kapolda. Yakni kepada atlet juara umum nasional, kategori, internasional serta lifetime achievement. 

Dilanjutkan dengan family foto session. Acara akan dimulai pukul 20.00 selama 3 jam ke depan, diselingi hiburan dan diperkirakan berakhir pukul 23.00 WITA. (bs) 

 

 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap