Wuih, Drift Camp Merambah Jogja, Catat Tanggal Mainnya!

Minggu, 11/11/2018 04:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Harinya Sabtu tanggalnya 8 Desember 2018 di area parkir stadion Maguwoharjo Yogyakarta. "Latiyan drifting sak pol'e!!!"

"Ini pertama kalinya DRIFT CAMP menginjakkan kakinya di Kota Gudeg. Biar ngga dibilang jago kandang, DRIFT CAMP mencoba melebarkan sayap keluar dari Jakarta," ujar Denny Pribadi selaku penggagas acara.

 Mencoba memperkenalkan drifting di Jogja guna menjaring dan mencari bibit-bibit drifter. Kenapa di Jogja? Karena dekat Semarang, Solo dan dari Surabaya & Jawa Timur juga tidak terlalu jauh.

 DRIFT CAMP mempunyai konsep  selalu berusaha menyediakan tempat latihan drifting dengan tempat layak, aspal bagus, serta dengan biaya super terjangkau  Rp.150 rb/mobil, latihan seharian dan sepuasnya dari jam 08:00 - 17:00 WIB.

 Karena didukung  sponsor yang selalu komit bersama DRIFT CAMP ikut memajukan drifting di Tanah Air. DRIFT CAMP  mempunyai agenda tahunan terjadwal yaitu dilaksanakan minimal setahun dua kali, di awal dan akhir tahun. 

"DRIFT CAMP mempunyai komitmen  terus memajukan drifting supaya tidak mati suri lagi seperti tahun-tahun sebelumnya, seperti layaknya slalom (gymkhana) yang terus ada dari tahun ke tahun," lanjut Denny yang merupakan pembalap serbabisa.

 Yuk, datang dan ramaikan. Buat yang mau belajar drifting, newbie, yang belom bisa ngedrift, di sini tempatnya. Belajar sama-sama. Berbagi ilmu sama-sama.dengan para Drifter Pro dan Rookie dan Drift Star dari Jakarta dan Bandung.

Yang punya mobil sedan RWD (Cefiro, Silvia, BMW, Mercy, Cressida, dll) atau Pick Up (T120SS, Futura, dll) atau Retro RWD (Corolla DX, Lancer SL, Charmant, Datsun, dll)

Cuma di DRIFT CAMP daftar murah dikasih free 1 galon Oli TOTAL QUARTZ 7000 (SAE 10W40) dan Voucher ban GT RADIAL senilai 250 rb (Diberikan pada saat mobil scrutineering).

 Tersedia FREE tenda untuk 25 pendaftar pertama. Buat peserta dari Jakarta dan Bandung DRIFT CAMP kasih harga Spesial IDR 50K saja nih.
Buruan daftar sebelom keabisan. (budsan)

Daftar & tanya ke:
Teguh (Tghe) 08128729791
Joice (Tejo) 081314881750

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD