Hyundai Creta Sub Compact SUV untuk Segmen Premium

Selasa, 23/06/2015 13:45 WIB

 mobilinanews.com (Korea) – Di bulan Juni 2015 ini, Hyundai Motor Company resmi memperkenalkan sketsa resmi sub-compact SUV terbaru mereka bernama Hyundai Creta.

Seperti yang bisa dilihat pada image di atas dan di samping, tampilan eksterior dan interior Hyundai Creta sangat menekankan kesan premium sebagaimana ciri filosofi desain terbaru dari pabrikan nomor 5 terbesar di dunia itu.

Sub Compact SUV masa depan Hyundai ini mampu menampilkan nilai keserasian antara tampilan depan yang agresif, interior lapang, desain belakang sporty dan pengembangan mendetail yang menjadi standar kebutuhan di segmen premium sub-compact SUV.

Kesan gagah dan menawan pada Hyundai Creta juga bisa terlihat melalui desain radiator grille model hexagonal  tunggal,  profil halus dan struktur kokoh. Selain itu desain pilar-A dibuat tersamar memberikan kesan unik dan dinamis pada kendaraan, sekaligus menjadi pertanda kabinnya yang lega dan sejuk.

Menarik untuk dinanti kehadiran Hyundai Creta, mengingat animo pasar dunia terhadap segmen sub compact semakin meninggi. Di Indonesia sendiri, pasar sub compact baru diisi beberapa pemain. Di antaranya Nissan Juke dan Honda HR-V.  

Berminat? Mari tunggu perkembangan kabar selanjutnya dari Hyundai...

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata