Ultah Ke-1 R Club Indonesia Diisi Charity Untuk Palu-Donggala

Senin, 12/11/2018 23:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perayaan ulang tahun ke-1 R Club Indonesia (RCI) dilakukan secara sederhana pada Sabtu, 10 November 2018 di Jakarta.

Komunitas penggemar dan pemilik Honda Civic Type R ini memulai acara dengan berkumpul di Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Setelah foto-foto, dilanjutkan konvoi ke  Resto Sofia, The Gunawarman, yang tak begitu jauh lokasinya.

Dalam kegiatan ini, turut menghadirkan 10 Influencer instagram wanita cantik yang ikut bersama member komunitas Honda Civic ini.  

Luckas Dwinanda dan kue anniversary ke-1 R Club Indonesia

Di The Gunawarman, hadir pula si cantik Pricillia sebagai pemandu acara.

Sebagai bentuk kepedulian sosial, di akhir acara, R Club Indonesia melakukan kegiatan Charity dengan memberikan sumbangan untuk saudara saudara kita yang menjadi korban musibah bencana alam di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah.

Luckas Dwinanda, Ketua Umum R Club Indonesia dalam sambutannya menyampaikan jumlah anggota R Club terus berkembang dengan pesat.

Dari 6 berkembang menjadi 29 member 

“Berawal dari 6 anggota, sekarang menjadi 29. Dan R Club Indonesia menjadi wadah sharing informasi sesama pengguna Type R. Salah satu kegiatan rutin telah dilakukan track day,” ujar Luckas yang juga seorang pembalap mobil nasional.

“Yang terpenting R Club Indonesia  jangan menjadi komunitas hanya rutin track day, melainkan melakukan sesuatu yang bersifat sosial, seperti charity untuk Palu-Donggala ini dari patungan para member,” lanjut Luckas.

Diakhir sambutannya, Luckas menyampaikan terima kasih kepada Main Dealer Honda Jakarta Center yang diakuinya sudah banyak mensupport R Club Indonesia selama setahun ini.

Juga kepada official dealer Honda khusus Type R di Jabodetabek yakni Honda Jakarta Center, Honda Sunter, Honda Pradana Sawangan, Honda Bintang Cimone, Honda Megatama Kapuk serta Honda IKM Daan Mogot. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda