Suzuki Berikan Servis Gratis untuk APV Ambulance Pelat Merah

Selasa, 13/11/2018 05:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program APV Ambulance Service Campaign. 

Program ini sebagai salah satu bentuk perhatian Suzuki kepada instansi Dinas Kesehatan yang memiliki armada Suzuki APV Ambulance pelat merah. 

Layanan dan fasilitas purna jual berupa pemeriksaan 23 item standar Suzuki, penggantian oli mesin dan filter oli dapat dinikmati di seluruh diler resmi Suzuki secara gratis. 

Berlaku selama periode perawatan berkala mulai 1 - 31 November 2018. lnformasi Lebih Lanjut Hubungi Bengkel Resmi Suzuki Terdekat atau HALO SUZUKI di nomor 0800 1100 800.

Program yang berlangsung sejak 2016 ini, telah menangani total 2.600 unit APV ambulans selama dua tahun berturut-turut. 

Untuk tahun 2018, Suzuki menargetkan servis sebanyak 2.000 unit APV ambulans.

“Semoga dengan adanya program yang kami berikan dapat memberikan dampak positif untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Indonesia,” jelas Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS dalam keterangannya (12/11).

Suzuki APV SGX Ambulance VIP terbaru memiliki kabin luas dan telah dimodifikasi untuk perlengkapan medis serta dilengkapi sirine. 

Selain itu, ambulans ini juga memiliki fitur tect body dan dual SRS Airbags yang menunjang keamanan dan kenyamanan baik pasien maupun tenaga medis selama di perjalanan. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV