Lexus LX 2019 Inspiration Series, Lini Teratas Dijual Terbatas

Selasa, 13/11/2018 09:01 WIB

mobilinanews (Los Angeles) – Jelang perhelatan Los Angeles Auto Show bulan depan, Lexus akan tampilkan LX 2019 Inspiration Series, yang jadi lini teratas dan dijual terbatas. 

Jumlah produksi model ini akan dibatasi hanya 500 unit saja dan dihargai mulai dari US$ 100,420.

Bagian eksteriornya dilapisi cat Black Onyx dan diimbuhi berbagai peranti pemanis dengan warna senada, seperti grill krom, list frame jendela, pelat nomor dan velg 21 inci. 

Interiornya memiliki headliner hitam dan lapisan kulit Aniline Moonlight White. Ditambah peranti kabin yang unik seperti karpet, cargo mat dan cover kunci.

Lexus melengkapi semua unit LX Inspiration Series dengan jok berventilasi yang disertai fitur pemanas untuk baris pertama dan kedua. 

Ditambah fitur climate control empat zona, sistem hiburan di belakang jok, audio Mark Levinson dan layar head-up berwarna. 

Cooler box, charger nirkabel, layar navigasi ukuran 12,3 inci juga ditawarkan sebagai opsi standar.

Dukungan Lexus Safety System+ atau sistem bantuan mengemudi juga dihadirkan tanpa biaya tambahan. 

Fitur keamanan lain yang turut disertakan adalah Pre-Collision System dengan pendeteksi pejalan kaki, Lane Departure Alert, radar cruise control dan intelligent high-beam headlamps serta Blind Spot Monitor dengan Traffic-Traffic Alert.

Lexus LX 2019 Inspiration Series menggunakan konstruksi body-on-frame yang kokoh. 

Dikombinasikan dengan sistem five-mode multi-terrain yang mencakup Rock, Rock and Dirt, Mogul, Loose Rock dan Mud and Sand, serta low-range gearing, Crawl Control, hill-start assist yang membuat large SUV ini tangguh di medan off-road. 

Mesinnya berkonfigurasi V8 kapasitas 5.700 cc dengan tenaga 383 HP yang dipadankan transmisi otomatis delapan percepatan.

Bisa jadi, sudah ada pemesannya dari Indonesia. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag