Perayaan Ultah ke-2 TAC Chapter Bandung Dikemas dengan Kopdar & Camping

Selasa, 13/11/2018 17:30 WIB

mobilinanews (Bandung) - TAC Chapter Bandung menggelar perayaan ke-2 pada tanggal 11 November 2018 di Kampung Cai Bumi perkemahan Ranca Upas Ciwidey kab, Bandung.

Kegiatan ulang tahun TAC Chapter Bandung ini mengusung tema “Spirit of 2gether” yang dikemas dengan kegiatan kopdar camp (kopdar sambil berkemah) dan diikuti oleh member bandung bersama member dari luar bandung (Lintas Chapter).

Meski cuaca hujan ternyata tidak menyurutkan langkah para member TAC Seluruh Indonesia untuk dapat mengikuti acara kopdargab camp tersebut.

Adapun member TAC dari luar chapter bandung yang hadir meliputi, Chapter Jakarta, Chapter Bordep (Bogor Depok), Chapter Bekasi, Chapter Karawang, Chapter Tangray (Tangerang), Chapter Garut, Chapter Purwaci, Chapter Indramayu, Chapter Pantura, Chapter Batik Raya, Chapter Priangan Timur, dan dari ujung jawa pun ada yaitu Chapter Surabaya. Selain itu mantan ketua umum TAC, Lukman pun ikut menghadiri acara ini.

"Kegiatan acara ulang tahun ini dilaksanakan sebagai bentuk kekompakan dan kecintaan member kepada TAC Chapter Bandung, dan saya sebagai ketua pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada semua member bandung terlebih kepada TAC seluruh nusantara yang sudah support acara ulang tahun tac chapter bandung/" style="text-decoration:none;color:red;">tac chapter bandung ini,” ungkap Dhani sebagai ketua pelaksana.

Lebih lanjut ketua chapter, Dede menyampaikan rasa terima kasih nya kepada seluruh chapter yang ikut mensuport. Ia juga menghimbau semua member tetap menjaga solidaritas dan kekompakan. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda