Hino Customer Satisfaction Contest Mewujudkan Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan

Rabu, 14/11/2018 15:53 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus menjaga dan meningkatkan kepuasaan pelanggannya dengan meningkatkan kemampuan seluruh jajarannya dengan menggelar Customer Satisfaction (CS) Contest 2018. 

Dalam membantu para customer meraih keuntungan maksimal, Hino harus terus melakukan pengembangan dan perbaikan di dua belas kategori yang diperlombakan dalam CS Contest.

Kompetisi yang memasuki tahun kedelapan ini, berfokus pada pelayanan sales, service dan spare part (35) dari dealer Hino

Dengan tema ”Satu Team, Satu Tujuan, Kita Wujudkan Hino Total Support Menuju Era Baru”. Tema ini memiliki pesan yang kuat kepada semua peserta. 

Bahwa dalam rangka mendukung upaya pemerintah terkait peraturan standard emisi Euro IV dan bahan bakar BZO bagi kendaraan komersial, semua staf diler harus berkolaborasi sebagai kesatuan Hino Total Support Team. 

Guna mewujudkan kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan terhadap Hino dengan mengimplementasikan 11 Hino Ways dalam operasional dealer sehari-hari menuju era baru. 

Selain itu, tujuan lainnya HMSI melaksanakan CS Contest adalah untuk mengevaluasi pemahaman staf dealer dan pelaksanaan Hino Standard Operation Prosedur (CS SOP) yang sangat berhubungan dengan kepuasan pelanggan.

“Melalui CS Contest, kami ingin setiap sumber daya manusia di diler Hino memiliki product knowledge yang mumpuni,” jelas Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI pada pembukaan acara (14/11) di Hino Training Center di Tangerang. 

Sehingga menurutnya dapat memberikan solusi bisnis kepada setiap customer yang membutuhkan armada bisnis. 

Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat terus meningkatkan kemampuan teknik dan kerjasama tim, sehingga kepercayaan konsumen dapat terus terjaga. (anto) 

TERKINI
Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad