Hino Berikan Pelatihan Kepada Mekanik dari Damri, Patra Niaga dan Elnusa

Rabu, 14/11/2018 18:03 WIB

mobilinanews (Tangerang) -  Bertempat di Pusat Purna Jual dan Pelatihan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) di Jl. Raya Gatot Subroto Km. 8,5 Jatake, Tangerang, Hino berikan pelatihan kepada mekanik dari perusahaan Damri, Patra Niaga dan Elnusa (14/11).

Pelatihan ini berbarengan dengan Customer Satisfaction Contest 2018 yang kali ini diikuti oleh 490 peserta dari 41 diler Hino di seluruh Indonesia. 

Kegiatan yang bertajuk Hino CSR Preventive Maintenance Course ini memberikan Training (IDT) dan Salesman Bus. 

Wujudnya berupa pendidikan dan pelatihan bagi para mekanik melalui salah satu program training-nya yaitu Preventive Maintenance Course. 

Dalam CSR ini diberikan training kepada mekanik dari PT Perum Damri, PT Pertamina Patra Niaga, dan PT Elnusa Petrofin. 

Para mekanik diberikan pemahaman menyeluruh mengenai penanganan, perbaikan dan perawatan kendaraan Hino dengan program pelatihan

Seperti dasar dasar keselamatan kerja, pengetahuan produk Hino, perawatan rangka dan mesin.

Program pelatihan ini diberikan untuk pengembangan mekanik perusahaan yang memiliki kendaraan Hino namun tidak memiliki kesempatan untuk melaksanakan training berjenjang bagi mekaniknya. 

Melalui CS Contest ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan kepada Hino

Sehingga pada kedepannya dapat meningkatkan penjualan dan memperkuat posisi Hino sebagai market leader medium duty truck dalam 18 tahun terakhir ini. (anto) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag