Diskusi Pintar Roadmap Kebijakan Biodiesel di Indonesia Oleh FORWOT

Kamis, 15/11/2018 11:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rencana pemerintah untuk mengoptimalkan bahan bakar dari minyak kelapa sawit sebagai salah satu element penting untuk mengurangi kebutuhan akan bahan bakar yang ada, ditangkap dengan cerdas oleh Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Sebagai asosiasi wartawan peliput otomotif, membawa tema ini dalam sebuah diskusi pintar dengan tajuk : Roadmap Kebijakan Biodiesel di Indonesia. Acara akan digelar Selasa, 27 November 2018, mulai pukul 08.00 WIB - selesai di The Hook Resto & Bar, Jalan Cikatomas II No.35, Kebayoran Baru, Jaksel.

Menampilkan 3 pembicara yakni Adriah Feby Misna ST, MT (Direktur Bioenergi, Kementerian Energi & Sumber Daya Mineral), Ir. Putu Juli Ardika MA (Direktur Alat Transportasi, Alat Maritim, dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian) serta Emando Demily (Presiden Direktur PT. Isuzu Astra Motor Indonesia).

Bagi rekan-rekan yang belum ada schedule pada Selasa pagi itu, merapat yuk untuk memintarkan diri. (hilary) 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok