Tubagus Roy Harus Otoriter Kepada Pengurusnya Untuk Pelantikan Oleh IMI Pusat

Kamis, 15/11/2018 15:10 WIB

mobilinanews (Banten) - Termasuk dari 3 IMI Provinsi yang belum mengajukan untuk dilantik, membuat Tubagus Roy selaku Ketua Umum IMI Banten akan bekerja keras agar sebelum event tahunan Rakernas dan Munaslub IMI, 15-16 Desember di Balikpapan, Kalimantan Timur, sudah dilantik.

"Ya, ini demi kepentingan organisasi, kami akan berusaha agar pengurus IMI Banten bisa dilantik. Bagi teman-teman pengurus, kami minta kesadarannya bisa meluangkan waktu untuk pelantikan dimaksud oleh IMI Pusat," ujar Tubagus Roy kepada mobilinanews.

Diakuinya, kesibukan para pengurus pada pekerjaan masing-masing itu membuat belum tercapai titik temu untuk menentukan tanggal pelantikan.

Mungkin kali ini, salah satu Ketum IMI Provinsi termuda itu harus bertindak setengah otoriter, daripada hanya jadi peninjau di Balikpapan dan tidak bisa meminta event Kejurnas untuk musim depan.

Sebelumnya, IMI Banten sempat menyampaikan akan dilantik bersamaan dengan pengurus IMI DKI Jakarta. Tetapi entah alasan apa, urung terlaksana. IMI DKI Jakarta sendiri akan dilantik 28 November di Sentul International Circuit. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag