Dika CH: Berkat Intersport, Banyak Lahir Drifter Baru

Kamis, 15/11/2018 17:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Drifter andalan tim Intersport, Dika CH mengapresiasi keberhasilan Intersport lewat program drift academy. Menurut Dika, sangat sulit untuk melahirkan drifter pendatang baru karena minimnya event serta komunitas drifting yang lebih terkonsentrasi di DKI Jakarta dan sekitar.

Namun, sejak dua tahun terakhir, Intersport lewat program yang disusun tak hanya berhasil memunculkan bibit baru tapi juga berhasil membawa olahraga drifting di kota-kota lain di Indonesia.

Dika sendiri sempat menjadi coach untuk program Drift Academy. Ia pun mengaku bangga anak didiknya sudah berhasil podium.

"Ini hebatnya Intersport. Biasanya di drifting ini kan kita tahu rajanya itu-itu aja. Nah dengan hadirnya Intersport bisa lahir drifter-drifter baru yang bahkan sudah mampu podium. Seperti di Bantul, ada yang berhasil naik satu podium bareng saya," kata Dika Ch, Kamis (15/11) di SCBD, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, pada ajang Intersport World Stage 2018 yang menjadi rangkaian penutup tahun ini dipastikan bakal lebih seru karena diramaikan oleh beberapa drifter internasional asal Jepang, Malaysia dan Filipina.

Para drifter luar negeri ini akan diadu dalam satu kelas yaitu kelas umum. Kelas umum sendiri berisikan kategori rookie dan pro. Jadi di Intersport World Stage 2018 nanti total hanya ada tiga kelas yang dilombakan antara lain Umum, Driftstar, dan kelas Intersport Drift Academy. (adr)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos