Toyota Raih Posisi Teratas pada Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Kamis, 15/11/2018 22:56 WIB

mobilinanews (Karawang) - Komitmen untuk selalu mengedepankan prinsip keselamatan melalui pengembangan kualitas dan kelengkapan safety feature kembali berhasil menempatkan produk Toyota di posisi teratas pada ASEAN New Car Assesment Program for South East Asia Countries ( ASEAN NCAP ). 

Dalam ASEAN NCAP GrandPrix Award 2018 yang pelaksanaannya dilakukan setiap 2 tahun sekali ini, Toyota dinobatkan sebagai yang terbaik dan berhak mendapat gelar penghargaan ASEAN NCAP Excellent Award The Most 5 Star Brand (2017-2018).

Penghargaan itu diberikan karena fitur keselamatan untuk pengemudi dan penumpang  yang disematkan pada mobil-mobil baru yang diluncurkan Toyota

Paling banyak mendapatkan rating penilaian tertinggi atau 5 bintang NCAP dalam dua tahun berturut-turut, dibanding  merek-merek lain yang dipasarkan di Indonesia.

Selain mendapat pengakuan resmi sebagai merek yang memiliki rating keselamatan tertinggi, penghargaan ASEAN NCAP GrandPrix 2018 lainnya yang berhasil diraih ini menunjukkan bahwa Toyota dengan semangat Kaizen-nya senantiasa berkomitmen memprioritaskan unsur safety bagi mobil-mobil yang diproduksinya.

Melakukan improvement terhadap produk dan fitur keselamatan pada setiap mobil baru yang diluncurkan ke pasar adalah bagian nilai tradisi Kaizen yang senantiasa dipegang teguh di Toyota.

“Kami bersyukur, apa yang kami lakukan tersebut mendapat apresiasi yang tinggi  dari berbagai kalangan termasuk dari ASEAN NCAP,” jelas Henry Tanoto, President Director PT Toyota-Astra Motor.

Menurutnya, mmberikan perlindungan keselamatan yang optimal bagi pengemudi dan penumpang mobil adalah wujud semangat Toyota menghadirkan Ever Better Cars  kepada pelanggan.

Konsistensi Toyota yang fokus dalam aspek keselamatan terbukti membuahkan hasil yang memuaskan. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih