Toyota Vios, Rush dan C-HR Raih Peringkat Tertinggi ASEAN NCAP

Jum'at, 16/11/2018 12:01 WIB

mobilinanews (Karawang) – Bersamaan dengan pelaksanaan ASEAN Automobile Safety Forum ke-10 (13-15 November 2018) di Karawang Jawa Barat, tiga model unggulan Toyota berhasil mendapatkan penilaian terbaik dalam uji keselamatn skala Asia Tenggara ini. 

Dimana Toyota Vios, Rush dan C-HR mampu raih peringkat tertinggi di ASEAN NCAP yang menjadi standar dari tingkat keselamatan sebuah mobil.

Dua produk Toyota di segmen sedan dan SUV yaitu Toyota Vios dan Rush berhasil mendapat ASEAN NCAP Excellent Award untuk Continous Safety Improvement. 

Vios yang mengisi segmen Toyota sedan ini dinilai serius dalam upaya meningkatan perlindungan keselamatan karena pada 2018 berhasil meraih rating penilaian 5 bintang NCAP, setelah sebelumnya di 2012 meraih 4 bintang NCAP.

Upaya yang sama juga dilakukan Rush sehingga pada 2018 ini juga meraih rating 5 bintang NCAP setelah sebelumnya di 2014 lalu memperoleh rating penilaian 4 bintang. 

Sementara Toyota C-HR yang baru diluncurkan di Indonesia awal tahun ini juga sukses meraih ASEAN NCAP untuk kategori Best Adult Occupant Protection (AOP) Award dengan rating penilaian 5 bintang.

Setelah sebelumnya di Mei 2018 lalu juga telah meraih penilaian tertinggi NCAP untuk kategori perlindungan pengemudi dan penumpang anak-anak (Child Occupant Protection/COP).

Pencapaian ini sekaligus membuktikan bahwa produk-produk Toyota yang dipasarkan di Indonesia punya tingkat keselamatan tinggi, dimana faktor ini yang menjadi fokus utama dari Toyota. Selamat. (anto)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia