Ini Alasan Intersport Hadirkan Contest Modifikasi Proper

Jum'at, 16/11/2018 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Berbeda dengan kontes modifikasi kebanyakan yang menghadirkan mobil modifikasi dengan ubahan ekstrim, Intersport justru mengambil tema lain yakni proper car yang nyatanya juga sedang tren dikalangan modifikator.

Modifikasi proper car adalah mobil-mobil modifikasi tapi masih nyaman dan layak digunakan untuk harian. "Melihat sisi perkembangan modif di Indoensia, ada beberapa jenis modifikasi seperti proper car. Makanya kita mewadahi modifikasi yang mengusung modifikasi proper," ujar Didi, juri dari Intersport.

Ia menambahkan antusias modifikator tanah air cukup tinggi, hal itu terlihat dari jumlah peserta dari 12 kota yang sudah didatangi. Gelar best of best dari semua karya terbaik akan diumumkan akhir pekan ini pada ajang Intersport World Stage 2018 di BSD City.

"Kita udah keliling 12 kota. Antusiasnya luar biasa. Di luar Jakarta banyak modifikator yang gemar tema proper. Mereka senang ada wadah yang sesuai dengan tema mobil mereka. Best of best nya akan kita tentukan akhir pekan ini," sambung Didi.

Sementara itu, Kent Rusli selaku Brand Manager Intersport menjelaskan bahwa selama menyelenggarakan kegiatan otomotif, pihaknya banyak mendapatkan feedback dari peserta.

Hasilnya, tahun Intersport pun sukses mengkombinasikan kejuaraan drifting dengan car contest. "Kita dapat banyak feedback selama bikin event ini. Kita ingin jadi ekosistem yang bisa merealisasikan keinginan teman-teman. Tahun ini kita gabungkan kejuaraan drifting dengan car contest," bebernya. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag