TAM Siapkan 269 Posko Mudik Lebaran 2015

Rabu, 24/06/2015 11:01 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Pada kesempatan buka puasa bersama dengan rekan-rekan jurnalis  yang dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM) di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Selasa  (23/6), beberapa update perihal persiapan program mudik Lebaran dishare oleh TAM.

Seminggu jelang libur Lebaran yang jatuh pada tanggal 17-18 Juli 2015, TAM  menyiapkan 269 posko mudik yang tahun ini tepatnya sebagai titik pelayanan libur mudik Lebaran 2015.

Diutarakan oleh Rouli Sijabat, Public Relation Manager TAM,  nantinya ada 269 titik pelayanan tersebar mulai Sumatera, Jawa, Bali hingga Papua.

rouli

“Jumlah mungkin tidak berubah dari tahun lalu, namun jenis pelayanan yang makin kami optimalkan. Standar pelayanan seperti bengkel siaga yang tetap buka meski hari libur, hingga pelayanan yang memanjakan seperti kursi pijat, snack and coffe court dan area bermain keluarga, menjadi standar yang harus dimiliki semua posko mudik. Tahun ini lebih tepatnya kami katakan sebagai titik pelayanan libur mudik Lebaran 2015,” ujar Rouli.

Pemerataan titik pelayanan di hampir seluruh wilayah Indonesia semata dilakukan karena mudik adalah sebuah tradisi yang dilakukan bersamaan. Momen Lebaran yang berikan libur ekstra panjang inilah yang membuat mudik bukan hanya milik bagi mereka yang merayakan, namun menjadi milik bersama.

Sudah menyiapkan rencana libur mudik Lebaran? Kunjungan ke rumah eyang ataupun tamasya bersama keluarga, yang penting mudik bro..!

TERKINI
BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen Resmi Dibuka, The Elite Showcase 2024 Dorong Kemajuan Industri Otomotif Indonesia Brio Dominasi Panjualan Honda di April 2024