Indonesia Modification Expo 2018 Resmi Dibuka Selama Dua Hari

Sabtu, 17/11/2018 13:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pameran otomotif kreatif bertajuk Modification Expo/" style="text-decoration:none;color:red;">Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 resmi dibuka untuk penggemar otomotif dan pecinta modifikasi khususnya (17/11).

Pameran yang menyatukan banyak potensi modifikasi Tanah Air ini diselenggarakan selama akhir pekan ini pada 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta.

“Ini adalah mimpi kami untuk mempersatukan potensi modifikasi di Indonesia sejak 2-3 tahun lalu,” jelas Andre Mulyadi, Founder National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) selaku penyelenggara. 

Menurutnya IMX adalah expo modifikasi pertama di Indonesia yang akan menjadi sejarah perkembangan industri modifikasi Tanah Air. 

“Harapan kami setelah ini akan terjadi bisnis, jadi engga cuma beli dari luar, tapi juga dari dalam negeri yang nantinya bisa menjual karya mereka ke luar negeri,” tambah Andre dalam sambutan pembukaan IMX. 

Tampak perwakilan pelaku modifikasi dari Luar negeri yakni dari Amerika Serikat dan Jepang hadir untuk melihat potensi modifikasi di Indonesia yang sangat besar. 

“Mari bersama kita sukseskan untuk naik ke kelas yang lebih tinggi,” ajak pria asal Bandung ini. 

IMX resmi dibuka Harjanto selaku Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE). 

Pengunjung bisa datang mulai Pukul 10.00 – 22.00 WIB dengan HTM Rp 50 ribu. (anto) 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda